Pengamanan Arus Balik Pemudik Tetap Di Pantau Hingga 31 Mei

oleh -35 views

Kominfo, Bombana – Satpol PP Siap Mendukung Polri dan TNI dalam Pengamanan Pos Terpadu Operasi Ketupat 2021 yang mulanya hanya berlangsung pada 6-17 Mei 2021, diperpanjang karena mempertimbangkan arus balik Idul Fitri yang diprediksi akan mencapai puncak hingga akhir Mei 2021.

Pada masa itu, petugas baik TNI, POLRI, Satpol PP, Dishub maupun Petugas keamanan lainnya akan tetap siaga di pos-pos Pengamanan Pos terpadu untuk melakukan pengamanan mudik.

Kasat Pol PP, Linmas, dan Damkar Kab. Bombana telah mengerahkan para personilnya untuk ditugaskan pada beberapa titik yang dianggap vital salah satunya dengan melakukan pengamanan pos terpadu diantaranya pos terpadu Lantari Jaya, Pos Ibu Kota Rumbia, dan Pos Rakadu Kec. poleang Barat.

Untuk sasaran lainnya di titik strategis, di antaranya pelabuhan, terminal, pusat perbelanjaan, dan lokasi lainnya. Hal ini disampaikan Kasat Pol-pp Bombana Rusman Idja.

Kasat Pol PP Linmas, dan Damkar Kab. Bombana selalu menegaskan kepada para personilnya terkait motivasi kerja, peningkatan kerja dalam pelayanan masyarakat dan beretos kerja yang baik, tekun dan ikhlas dalam berkerja untuk daerah.

Situasi yang aman dan tertib saat pelaksanaan pengamanan pos terpadu tidak terlepas dari peran Satuan Polisi Pamong Praja, Linmas, dan Damkar Kab. Bombana dibantu petugas keamanan lainnya.

Kasat Pol PP, linmas, dan Damkar Kab. Bombana selalu siap siaga dalam mendukung melakukan Pengamanan arus balik mudik karena ujarnya bahwa arus balik mudik tetap akan padat sampai akhir bulan Mei ini. Pihaknya pun akan terus melakukan monitoring kegiatan masyarakat yang melakukan mudik.

“Ini operasi pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat dengan mengedepankan kemanusiaan. Kami melaksanakan pengamanan dan pelayanan kepada masyarakat terkait dengan pelaksanaan pengamanan pos terpadu,” ujar Kasat Pol PP, Linmas, dan Damkar Kab. Bombana Rusman Idja

Hal ini membuktikan konsistensi Polisi Pamong Praja, Linmas, dan Damkar Kab. Bombana, dalam menjalankan Tugas Pokok dan Fungsi untuk menciptakan rasa aman dalam masyarakat yang dilaksanakan dengan tanggungjawab. “Tutupnya.

Laporan : Admin Satpol.(Jafar)

RUMBIA Kominfo

Penulis : Ahmad Jafar

sumber berita : https://bombanakab.go.id/berita/detail?q=1506

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.