SATPOL PP, LINMAS DAN DAMKAR KAB. BOMBANA MENERIMA ADUAN DAN KEDATANGAN ROMBONGAN KOMUNITAS PEDAGANG PASAR TADOHA MAPACCING

oleh -238 views

Selasa, 15/11/2022, Komunitas Pedagang Ikan dan Sayur Pasar Tadoha Mapaccing mendatangi Kantor Satpol PP mengadakan pertemuan dadakan dalam rangka menyampaikan Aduan Keberatan kepada Pemerintah Kabupaten Bombana terkait aktivitas jual beli ikan dan sayur yang terjadi di Sepanjang Jln. Yos Sudarso dan Jln. Pattimura Kel. Lauru.

Kedatangan Warga Pasar Tadoha Mapacing diterima langsung oleh Kepala Bidang PPUD (Perundang-Undangan) di dampingi oleh Waridin, S. IP Kepala Bidang DAMKAR serta Kasi Binwasluh Satpol PP Linmas dan Damkar Kab. Bombana.

Kedatangan mereka tidak lain untuk menyampaikan Aspirasi dan Aduan kepada Pemerintah Kab. bombana melalui Satpol PP

“Kami Komunitas Pedagang Ikan Dan Sayur Pasar Tadoha Mapaccing diperlakukan tidak adil oleh Pemerintah Kabupaten Bombana pasca dihentikannya Pasar Sore RTH I dengan terus membiarkan aktifitas jual beli lkan dan sayur dihalaman rumah baik milik sendiri ataupun menumpang dihalaman orang lain. Kami Komunitas Pedagang Ikan dan Sayur Pasar Tadoha Mapaccing menuntut dan mendesak Pemerintah Kabupaten Bombana agar segera melakukan upaya secara terstruktur dan melakukan tindakan kepada oknum pedagang ikan dan sayur yang melanggar, Peraturan Perundang-Undangan yang telah di tetapkan. Kami Komunitas Pedagang Ikan dan Sayur Pasar Tadoha Mapaccing mendukung sepenuhnya setiap kebijakan dan langkah serta upaya yang dilakukan Oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Bombana demi terwujudnya ketertiban, kebersihan dan keindahan, namun apabila aduan/keberatan kami tidak dipenuhi maka kami akan keluar Pasar dari Tadoha Mapaccing untuk melakukan aksi jual beli ikan dan sayur di sepanjang Jln. Yos Sodarso Kelurahan Lauru dan Kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Rumbia”. Ungkap Perwakilan Komunitas Pasar Tadoha Mapacing.

Menanggapi hal tersebut, Drs. Andi Mapparenang, M.Pd Kepala Bidang PPUD selaku Penyidik PPNS mengatakan bahwa, kami akan melakukan yang terbaik sesuai dengan peraturan, mengenai aduan saudara-saudari semua, kami akan diskusikan ini bersama dengan tim terpadu dan juga akan mengkoordinasikan dengan Korwas Reskrim Polres Kabupaten Bombana.

Dalam menyelesaikan gangguan Penyelenggaraan Ketertiban, Kebersihan dan Keindahan Kota Bombana, SATPOL PP harus Menjaga Kekompakan, Cerdas, Cepat dan selalu dalam Situasi tenang untuk menghidari hal-hal yang tidak di inginkan.

@HUMAS POLPP

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.